Pusat Pengembangan Bioteknologi
Universitas Muhammadiyah Malang
Pusat Pengembangan Bioteknologi
Universitas Muhammadiyah Malang

Layanan

 

                         Pelatihan, Demo dan Promosi 

                                   Produk Bioteknologi

 


Tujuan

Pelatihan, demo dan magang bioteknologi bertujuan memberi wawasan yang lebih luas tentang implementasi produk bioteknologi pada masyarakat.

 Peserta

Peserta dalam pelatihan, demo, dan magang bioteknologi adalah praktisi, ilmuan, guru, tenaga laboratorium, mahasiswa, siswa, dan masyarakat peminat bioteknologi

 Jumlah Peserta

Jumlah peserta setiap pelatihan dan demo minimal sebanyak 100 orang yang terbagi dalam 5 kelompok (atau tergantung perjanjian). Sedangkan jumlah peserta magang tergantung perjanjian.

 Waktu

Waktu pelaksanaan pelatihan, demo, dan magang bioteknologi dapat diatur sesuai perjanjian antara Pusat Pengembangan Bioteknologi UMM dengan calon peserta.

 Tempat pelaksanaan

Tempat pelaksanaan pelatihan, demo, dan magang bioteknologi adalah Laboratorium Mikrobiologi, Laboratorium Kultur Jaringan, Lahan Percobaan Unit Produksi, dan Screen Haouse Pusat Pengembangan Bioteknologi UMM.

 Fasilitas

Fasillitas pelatihan: Kit pelatihan (stopmap, bloknote, makalah, dan sertifikat), penggunaan bahan peralatan laboratorium serta snack dan makan siang. Fasilitas demo: Kit demo (stopmap dan makalah), penggunaan bahan dan peralatan laboratorium. Fasilaitas magang: Kit magang (stopmap, bloknote, makalah, sertifikat) dan penggunaan bahan peralatan unit produksi.

Universitas Muhammadiyah Malang

Jl. Raya Tlogomas no. 246 Telp. (0341) 464318

Pes.154. Fax. (0341) 460435, 460782 Malang


Lihat materi biaya pelatihan dan demo serta harga produk bioteknologi


Shared: